Halaman

Minggu, 24 April 2011

berawal dari coba-coba

Aku mahasiswa Biologi yang awalnya bingung apa yang bisa dilakukan oleh seorang mahasiswa Biologi. Dulu aku pikir seorang biolog hanya mampu menjadi guru, namun seiring berjalannya waktu aku jadi tahu apa yang bisa dilakukan oleh biolog.
Foto-foto
Karena aku mahasiswa Biologi, maka aku sering ke lapangan baik itu untuk praktikum atau hanya jalan2 iseng aja. Dengan sering berkegiatan di lapangan aku menemukan satu kegiatan yang belakangan ini baru aku sadar kalo itu menyenangkan, kegiatan itu adalah PENGAMATAN BURUNG.
Mungkin bagi sebagian orang pengamatan burung adalah kegiatan yang g penting sekaligus membosankan, namun ternyata kalo kita mau memperhatikan ternyata pengamatan burung dapat melatih kesabaran dan kejelian kita dalam mencari dan mengamati burung yang kita temukan.
Setelah beberapa tahun merasa asyik dengan pengamatan burung ada beberapa teman yang mulai belajar fotografi burung, awalnya aku enggan mencoba karen takut kamera teman yang aku pinjam jadi rusak karena aku yang masih belum bisa. Sejalan dengan waktu akhirnya aku bisa memotret burung dengan kamera yang bukan pinjaman lagi. Kini aku dapat belajar fotografi dengan kamera milik Bapakku yang membelinya dari Pamanku.
Di bawah ini adalah sebagian dari belajarku memotret burung di alam liar.
Foto 1. : Gelatik Batu Kelabu

 Foto 2. : Cabak Kota
 Foto 3. : Gagang Bayam Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar